Kelahiran Kembali Nokia Lumia dengan Dual Boot Sistem

Androoms - Setelah sekian lama menghilang dari hiruk pikuk pasar smartphone dunia, Nokia kini hadir dengan produk terbarunya. Produk terbarunya yang mengusung nama Nokia Power Ranger ini tentu cukup catchy bagi konsumennya. Selain itu pemberian nama yang cukup menggelitik ini membuat konsumen penasaran atas keungulannya. Apa yang kini ditawarkan Nokia?

Selama masa fakumnya sepertinya Nokia berfikir matang- matang untuk kembali tampil ke pasar smartphone. Ini terbukti dengan Nokia Power Ranger terbarunya yang dibekali dengan kemampuan- kemampuan luar biasa yang berbeda dengan gadget nokia sebelumnya. Nokia Power Ranger ini dibekali kemampuan Dual Boot yang hanya menggunakan satu smartphone saja. Dual boot sistem yang digunakan Nokia Power Ranger ini adalah Windows Phone seperti halnya gadget- gadget nokia tipe sebelumnya namun dengan versi terbaru yaitu windows phone 8.1 terbaru tidak hanya itu gadget ini juga dibubuhi OS Android v4.4 KitKat. Luar biasa bukan dua sistem operasi digunakan dalam satu smartphone.

Dengan adanya dua OS dalam satu heandset tentunya Nokia Power Ranger ini menawarkan aplikasi yang lebih beragam. Selain itu Nokia versi ini akan memanjakan pemiliknya dengan layar Full HD dengan bentang layar 5.1 inch yang beresolusi 1440 x 2560 pixels. Layar Nokia Power Ranger didukung oleh jenis layar QHD dengan teknologi tinggi untuk menampilkan hasil yang luar bisa untuk setiap aplikasi di dalamnya.

Dari segi dapur pacu Nokia Power Ranger dibubuhi dengan Qualcomm Snapdragon 805 yang berkecepatan 2,5 GHz sehingga dapat membantu proses berjalannya aplikasi- aplikasi di dalamnya. Selain itu dengan dukungan GPU atau Graphic Processing Unit tipe Adreno 420 membantu menampilkan efek 3D yang sempurna. Dengan Dual OS yang disediakan oleh gadget ini tentunya membutuhkan ruang penyimpanan yang luas. Kapasitas memori internal yang ditawarkan Nokia Power Ranger ini juga dapat diandalkan untuk menampung data- data yang diperlukan. Nokia Power Ranger ini dibekali kapasitas memori internal sebesar 64 GB bahkan menurut isu yang beredar kemampuannya ini masih akan diperluas hingga 512 GB. Kapasitas RAM untuk menjalankan aplikasi-aplikasi smartphone dual OS ini juga dapat diandalkan dengan kapasitas RAM 4 GB anda dapat dengan leluasa menjalankan aplikasi-aplikasi yang di sediakan.
Baca Juga: Tahun 2015 merupakan tahunnya android, terbukti telah banyak hadir smartphone android dari kalangan low-end sampai high-end. Pun begitu, sepertinya banyak dikalangan androiders yang merasa sangat kurangnya kapasitas baterai, nah oleh sebab itu para produsen smartphone yang berupaya untuk menghadirkan smartphone dengan baterai yang mumpuni, Salah satunya Bluboo X500 dengan Kapasitas baterai yang gahar.

0 Response to "Kelahiran Kembali Nokia Lumia dengan Dual Boot Sistem"

Post a Comment